Selamat Datang Di Informasi Lembaga Pendidikan Dan Keterampilan Sungai Panco Computer Sungai Manau
Sungai Panco Computer Menerima Siswa Baru Setiap Jam Kerja

Selasa, 20 April 2010

Profil Sungai Panco Computer

"Sukses dapat dicapai dengan mengisi celah kosong antara kenyataan dan harapan"

“Lebih Baik Sedikit Mengerti Dari pada tidak sama sekali”

Kami akan membantu Anda untuk mencapainya !

Job Skill dan Computer skill memiliki korelasi yang erat, bekerja menggunakan Komputer tidak dapat dipisahkan lagi dari semua aktifitas pekerjaan. Teknologi Informasi telah mereformasi cara perusahaan berinteraksi dengan karyawan serta pelanggan maupun cara setiap individu dalam membangun sukses karirnya.

Sungai Panco Computer membantu mentransformasi peserta untuk mencapai tujuan mereka. Sungai Panco Computer akan tetap berada sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dengan mengedepankan penguasaan computer skill untuk memberdayakan individu dan suksesnya perusahaan melalui computer training.

Kursus Komputer LPK Sungai Panco Computer adalah merupakan salah satu Kursus Komputer di Tiga Kecamatan Sungai Manau, Renah Pembarap dan Pangkalan Jambu yang menyediakan jasa Computer Training / Kursus Komputer Berkualitas.
Mengapa kami :

Instruktur & fasilitas

Instruktur yang mengajar diseleksi melalui proses yang ketat, training khusus instruktur serta ujian permodul untuk mendapatkan sertifikat mengajar. Kelas kami sudah dilengkapi perlengkapan modern termasuk PC yang up to date.

Pengalaman & Materi

Pengalaman panjang dalam dunia pendidikan dengan kompetensi pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi menghasilkan Materi dan Kurikulum yang teruji dengan 70% pelatihan merupakan praktek melalui soal latihan kasus pada dunia kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 

Recent Post

Office

Lembaga Pendidikan Dan Keterampilan (LPK) Sungai Panco Computer Sungai Manau Jl. Bangko Kerinci KM 43 Sungai Manau Merangin Jambi. Kode Pos 37361
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Pendukung

Powered By Blogger

Iklan

Status Rank

Iklan

Online